You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cangkuang
Desa Cangkuang

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA CANGKUANG KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG YANG MAJU MANDIRI DAN BERDAYA SAING

PEMILIHAN KEPALA DESA CANGKUANG KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2019

Administrator 01 November 2019 Dibaca 301 Kali
PEMILIHAN KEPALA DESA CANGKUANG KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2019

                   PEMILIHAN KEPALA DESA CANGKUANG

DESA CANGKUANG KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG

                                    TAHUN 2019

Pilkades adalah Pemilihan Kepala Desa atau suatu pemilihan yang dilaksanakan secara langsung di desa oleh warga desa setempat untuk memilih kepala desa. 

Lebih lanjut, Pilkades adalah pelaksanaan kedaulatan rakyat di desa dalam rangka memilih kepala desa yang bersifat langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Pemilihan Kepala Desa Cangkuang Tahun 2019, sudah selesai dengan mengucapkan syukur kepada Allah Swt, Penjabat Kepala Desa Cangkuang Abdul Kohar beserta BPD Desa Cangkuang dan Panitia Pemilihan Kepala Desa Cangkuang atas nama Ketua Panitia Drs.Endang Syarif mengucapkan beribu terimakasih kepada semua pihak yang sudah bertugas dan membantu pelaksanaan ini, yang berjalan dengan damai, kondusif, lancar dan sukses tanpa ekses.

Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi dan partisipasi dari semua calon Kepala Desa Cangkuang Tahun 2019 yaitu:

  1. Reni Maryana
  2. Apep Saepul Hamzah
  3. Didin Syamsudin
  4. H. Dadan Kardana
  5. Teddy Sumery.

Beserta Koordinator Tim pemenangan setiap calon dan simpatisan setiap calon Kepala Desa Cangkuang Tahun 2019. Kepada Calon Kepala Desa yang belum terpilih, tetap damai dan kondusif dan mari bersama-sama mewudujkan Desa yang maju, mandiri dan berdaya saing sesuai dengan visi misi Bupati Kabupaten Bandung.

Kami ucapkan selamat Kepada Calon Kepala Desa Cangkuang yang terpilih, yakni H. Dadan Kardana, hasil dari pemungutan suara pada tangal 26 Oktober 2019, selamat bertugas dan mengemban amanah masyarakat Desa Cangkuang.   

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image