You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cangkuang
Desa Cangkuang

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA CANGKUANG KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG YANG MAJU MANDIRI DAN BERDAYA SAING

VIRAL, PELANTIKAN 199 KEPALA DESA SERENTAK KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2019

Administrator 29 November 2019 Dibaca 445 Kali
VIRAL, PELANTIKAN 199 KEPALA DESA SERENTAK KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2019

Dengan berakhirnya kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak pada tanggal 26 Oktober 2019, inilah Pemilihan Kepala Desa bersejarah dengan total 199 Desa yang mengukuti kontestasi atau hajat setiap Desa. Untuk Kepala Desa Terpilih dari Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek dimenangkan oleh Bapak H. Dadan Kardana.

Pada hari Jum'at tanggal 29 November 2019 berselang kurang lebih 1 bulan telah terlaksana Viral Pelantikan Kepala Desa serentak Kabupaten Bandung Tahun 2019 dengan total Kepala Desa 199 Orang. Sebanyak 199 orang Kepala Desa (Kades) terpilih dilantik secara serentak oleh Bupati Bandung Dadang M Naser. Pelantikan kades serentak ini pertama kali dilakukan di lingkungan Pemkab Bandung dalam sejarah dengan bertempat di Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung.

Pada Pelantikan ini Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek ikut andil dan mencatatkan sejarah dalam 199 orang Kepala Desa yang dilantik, yaitu oleh Bapak H. Dadan Kardana biasa disebut HDK dengan slogan "Bapa Urang Sarerea". Semoga telah dilantiknya Kepala Desa Cangkuang, beliau semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah dan tanggung jawab masyarakat Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Periode 2019-2025.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image