You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cangkuang
Desa Cangkuang

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA CANGKUANG KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG YANG MAJU MANDIRI DAN BERDAYA SAING

SEMINAR WIRAUSAHA UNTUK PESERTA KEJURUAN MENJAHIT DESA CANGKUANG

Administrator 19 November 2019 Dibaca 299 Kali
SEMINAR WIRAUSAHA UNTUK PESERTA KEJURUAN MENJAHIT DESA CANGKUANG

Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja (DISNAKER) mengirim delegasi lagi atas nama Nandi Rusnandi. S.Pd untuk Seminar Wirausaha, kelanjutan Pelatihan Menjahit Oleh Ibu Mentary Ayu Ramadhanny, di sampaikan Teknik Pemasaran, teknik Wirausaha, Strategi Wirausaha dll. Tentunya untuk menunjang keahlian yang telah didapatkan. 

Bertempat di Aula Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek, dengan seminar yang disampaikan secara interaktif dan komunikatif membuat peserta juga bersemangat dalam seminar ini.

Disela-sela Seminar Wirausaha ini, Narasumber memberikan waktu kepada peserta untuk memikirkan wirausaha apa yang akan dilakukan oleh peserta, setelah itu para peserta mempresentasikan jenis usaha yang akan dilakukan. Dengan mempresentasikan para peserta dituntut untuk percaya diri atas gagasan jenis usaha yang masing-masing peserta usung.

Disela-sela materi juga, Nandi Rusnandi  memberi kesempatan kepada seluruh peserta untuk bertanya mengenai materi yang disampaikan.  Kegiatan ini bertujuan memberikan wawasan mengenai bagaimana memulai berwirausaha. “Selama ini  dalam Kewirausahaan hanya melakukan praktik berwirausaha, nah melalui ini kami ingin memberi pengetahuan mengenai bagaimana peserta bisa memulai untuk berwirausaha.

Sesi tanya “Peserta yang berwirausaha tidak menjadikan hidup mereka mudah untuk saat ini, namun itu merupakan investasi untuk masa depan mereka. Ia pun berpesan bahwa menjadi karyawan itu bukan hal yang salah, namun jika bisa berwirausaha kita dapat memberi manfaat untuk banyak orang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image