You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cangkuang
Desa Cangkuang

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA CANGKUANG KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG YANG MAJU MANDIRI DAN BERDAYA SAING

TIM BOLA VOLLY DESA CANGKUANG JUARA 2 SE-KECAMATAN RANCAEKEK

Administrator 19 November 2019 Dibaca 315 Kali
TIM BOLA VOLLY DESA CANGKUANG JUARA 2 SE-KECAMATAN RANCAEKEK

Telah terlaksana Turnamen Bola Volly Tingkat Kecamatan Rancaekek yang diikuti oleh desa-desa Se-Kecamatan Rancaekek, yang dimulai dari pertengahan Bulan Oktober sampai Bulan November sekitar 1 bulan lebih. Tim Bola Volly tiap Desa menampilkan atlet-atlet yang luar biasa yang tentunya menambah permainan sangat menegangkan.

Turnamen Bola Volly ini diselenggarakan atas kerjasama Asosiasi BPD Kecamatan Rancaekek dengan Pihak Kecamatan Rancaekek, dengan terselenggaranya kegiatan ini harapan Panitia Kegiatan memunculkan bakat-bakat terpendam yang ada di Kecamatan Rancaekek. 

Pada Turnamen kali ini dengan mengucap Syukur Alhamdulillah Desa Cangkuang mendapatkan Juara 2, apresiasi setinggi-tingginya untuk para pemain dari Desa Cangkuang tutur Abdul Kohar Pejabat Kepala Desa Cangkuang maupun Kades Terpilih H. Dadan Kardana.

Pada Pertandingan Grand Final dipertemukan antara Desa Cangkuang Vs Desa Rancaekek Kulon dengan pertandingan yang sangat sengit, pada pertandingan ini dilakukan dengan 4 set. 

-Set Pertama dimenangkan oleh Rancaekek Kulon

- Set Kedua dimenangkan oleh Desa Cangkuang

- Set Ketiga dimenangkan oleh Rancaekek Kulon

- Set keempat dimenangkan oleh Rancaekek Kulon 

Dengan ini Turnamen yang dilaksanakan oleh Asosiasi BPD Se-Kecamatan Rancaekek, dimenangkan oleh Desa Rancaekek Kulon serta diposisi kedua diraih oleh Desa cangkuang

Inilah Para Pemain dan Pelatih yang berkontribusi untuk Desa Cangkuang:

1. Hervi, nomor punggung 11

2. Sandi, nomor punggung 9

3. Asep. nomor punggung 5

4. Opick alias Landak, nomor punggung 8

5. Gianto alias Toge, nomor punggung 6

6. Uus, nomor punggung 3

7. Heri, nomor punggung 4

8. Sonson, nomor punggung 2

9. Deri, nomor punggung 10

10. Alief, nomor punggung 13

11. Pelatih: Ato Darlam

12. Asisten: Dedef dan Yayat.

 

Terimakasih atas nama Pemerintah Desa Cangkuang dan Masyarakat Desa Cangkuang kepada para pihak yang telah berkontribusi dan membaggakan dalam Turnamen tingkat Kecamatan Rancaekek. 

Semoga Kedepannya bermunculan kembali bibit atlet dari Cabang Olahraga Bola Volly dan juga dari Cabang Olahraga lain khususnya dari Desa Cangkuang umumnya Kecamatan Rancaekek. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image